Jumat, 27 Mei 2011

Daftar Mobil


Toyota Vios TRD

Penjabaran, Spesifikasi dan Harga

Varian TRD Sportivo merupakan flagship image dalam seluruh aktivitas promosi New Toyota Vios. Sekaligus melengkapi line-up  iklan Small Sedan  itu. Dengan kata lain ia akan menemani tipe E (M/T) dan G (M/T dan A/T) yang lebih dulu tampil menggoda konsumen.

Dari luar Anda dapat dengan mudah mengenali TRD Sportivo. Ia dibekali ‘baju’ spesial karya butik modifikasi resmi Toyota itu. Body kit  yang terdiri dari front bumper spoiler, side skirt,  dan rear bumper spoiler  berbahan plastik polyurethane hi-grade.  Kualitas komponen aerodinamika ini digaransi sama dengan vehicle warranty,  yaitu 3 tahun atau 100 ribu km.

Sesuai dengan napas TRD yang besar di dunia balap internasional, body kit  ini dirancang dengan karakter yang sporty.  Dari depan citra tersebut langsung terlihat berkat keberanian desainer TRD memberikan garis-garis tajam melengkung pada ‘bingkai’ foglamp.

Side skirt  juga dirancang dengan semangat serupa, tapi sedikit lebih sederhana. Hanya sebuah garis panjang yang meninggi hingga ‘sirip’ belakang dengan label TRD Sportivo di bawahnya. Walau begitu ia bisa menjadi ‘jembatan’ yang baik untuk menghubungkan desain front bumper  dengan rear bumper.

Pada rear bumper  kesan sporty  muncul dari penggabungan dua warna (kelir bodi dan warna hitam) dan desain peranti itu sendiri. Efek ini mempertegas lengkungan dan garis desain pada ujung kanan-kiri bumper.  Ubahan di eksterior dituntaskan dengan emblem TRD Sportivo yang di bagasi sebelah kanan.

Bagian dalam tidak banyak beda dengan varian G A/T standar. Satu-satunya perbedaan hanya pada head unit. Varian TRD Sportivo dibekali head unit double  DIN dengan layar sentuh. Ia bisa memutar cakram berformat DVD atau CD dan dibekali input aux-in  yang memungkinkan Anda mendengar lagu kesayangan dari media suara eksternal seperti iPod atau ponsel.

Sayangnya, aura sporty  dari model eksterior tak dibarengi dengan peningkatan performa mesin dan suspensi. Jadi, Anda akan tetap merasakan rasa berkendara Vios terdahulu. Bantingan suspensi tetap terasa lembut dan transmisi dirancang untuk memberikan kehalusan berkendara serta mesin hemat bbm. .

More Accessories

‘Baju’ polyurethane dan head unit double DIN dengan layar sentuh merupakan sebagian kecil produk TRD Sportivo untuk New Toyota Vios. Departemen aksesori PT TAM yang dikomandani Anton Jimmi punya sederet kosmetik lain untuk mempergagah tampilan sedan 1.500 cc ini.

Kalau mau lebih ceper, bisa pasang suspension kit TRD Sportivo yang bisa mereduksi ground clearance sekitar 30 mm. Klaim Anton, suspensi ini sedikit lebih keras dari standar karena untuk memberikan handling  lebih bagus, tapi masih tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari.

“Paket suspensi memang sengaja tidak masuk sebagai kelengkapan Vios TRD, lantaran hasil survei membuktikan bahwa tidak semua konsumen Vios senang dengan suspensi yang dibuat sedikit lebih keras. Berbeda dengan konsumen Yaris yang senang dengan paket TRD Sportivo waktu itu,” papar Widyawati, Marketing Planning & Customer Relations Division Head PT Toyota-Astra Motor.

Setelah mobil lebih ceper, pelek juga bisa ikut diganti. Selain desainnya lebih sporty, pelek TRD Sportivo ini berukuran sama persis dengan komponen OEM. Jadi Anda tidak perlu mengganti ban jika memasangnya.

Kalau masih merasa kurang, masih ada aksesori buatan TGA (Toyota Genuine Accessories). Untuk eksterior bisa pasang rear spoiler. Kalau untuk interior lebih banyak lagi. Mulai dari panel dasbor tengah karbon, pedal set sampai head up display (HUD).

Toyota Vios TRD Sportivo ini diberi harga Rp 254,4 juta on-the-road. Lebih mahal Rp 22,2 juta dari tipe G A/T yang berada tepat di bawahnya

Harga tersebut dapat berubah tiap bulannya....

Toyota Rush

Penjabaran, Spesifikasi dan Harga

Sejak diluncurkan pada 2007 lalu, Toyota Rush belum pernah tersentuh perubahan. Namun sejak Kamis (8/10) lalu, Toyota Rush tampil dengan wajah baru. Sport Utility Vehicle (SUV) itu, kini dilengkapi bumper depan dan belakang (front & rear bumper), ornamen grill depan baru, serta cover lampu kabut.
New Toyota Rush hadir dengan desain lebih tangguh dan berjiwa muda. Sesuai dengan tagline-nya Unleash Yourself, New Rush kini dilengkapi dengan desain front grill ornament yang lebih baru dan sporty. Perubahan hanya terjadi pada sisi eksterior saja. Dapur pacu dan interior New Rush tidak mengalami perubahan sama sekali.
Wajah baru New Rush ini mempertegas kesan jiwa petualang yang sejati.
New Rush yang didesain oleh desainer lokal ini masih mengusung mesin 1.5L IL4 16V DOHC VVT-i, kini  tersedia dalam tiga varian, yaitu 1.5 G M/T, 1.5 S M/T, dan 1.5 S A/T.
Fitur-fitur New Rush antara lain day & night inner mirror, glove box, metal instrument panel & center cluster, sun visor with vanity mirror and automatic lamp, 2 DIN + 6 CD + Cassette + MP3 + AM/FM turner (varian 1.5 S M/T, dan 1.5 S A/T).
Entry SUV berdimensi 4.405 mm x 1.745 mm x 1.740 mm ini dilengkapi dengan velg 16 inci dengan ban 235/60R.
New Rush dibandrol Rp  186,2 juta (1.5 G M/T), Rp 195,3 juta (1.5 S M/T), dan Rp 209,3 juta (1.5 S A/T). Harga  on the road Jakarta.
Harga tersebut dapat berubah tiap bulannya....

Toyota Fortuner 2.5 G 4x2 Diesel A/T TRD

Penjabaran, Spesifikasi dan Harga

Jakarta - Melengkapi jajaran varian Fortuner yang telah ditawarkan, PT Toyota-Astra Motor meluncurkan Toyota Fortuner 2.5 G A/T, yaitu Fortuner bermesin Diesel dengan transmisi otomatis. Menyandang dapur pacu yang efisien dan ramah lingkungan, kapasitas 7 penumpang dan kelengkapan fitur optimal dalam sosok maskulin sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) sejati, Fortuner 2.5 G A/T merupakan kendaraan yang memberikan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sekaligus kebanggaan bagi penggunanya.
Dengan hadirnya varian ini, maka Fortuner memberikan pilihan terbanyak di kelasnya, yaitu Fortuner bermesin bensin (2.7 liter) bagi penyuka performa, serta Fortuner bermesin Diesel untuk pelanggan yang lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar. Ragam pilihan yang ditawarkan seluruhnya ada 4, yaitu 4x2 G 2.7 dan 4x4 V 2.7; keduanya bermesin bensin dengan transmisi otomotis, serta 4x2 G 2.5 Diesel, transmisi otomatis dan manual. Selain itu, varian khusus Fortuner TRD Sportivo Ltd Edition juga telah diperkenalkan sebelumnya, bagi pengguna Fortuner bermesin Diesel yang menginginkan SUV dengan tampilan dan pengendaraan lebih sporti.
“Bila sebelumnya untuk varian disel hanya terdapat transmisi manual, maka kini pelanggan memiliki pilihan baru yaitu Fortuner Diesel dengan transmisi otomatis yang tentunya lebih nyaman dan praktis. Kami percaya hadirnya Fortuner disel bertansmisi otomatis ini akan memperkuat dominasi Fortuner di pasarnya, khususnya di kelas kendaraan 4x2 High SUV. Tak hanya dari sisi kualitas produk dan lengkapnya pilihan, Fortuner juga didukung penuh oleh kualitas pelayanan purna jual Toyota di seluruh Indonesia,” komentar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.
Kontur body yang maskulin dan mewah juga mengakomodir kondisi geografis Indonesia dengan ground & floor clearance tinggi, serta kebutuhan untuk mengangkut lebih banyak penumpang/barang. Kenyamanan penumpang ditunjang oleh ragam fitur terdepan seperti 2 DIN Audio Video System, Automatic dan Dual AC. Gate Type Shift Lever menjadikan berkendara dengan Fortuner bertransmisi otomatis semakin menyenangkan. Seluruhnya sepadan dengan citra prestisius dan maskulin dari Fortuner.
Mengenai prestasi penjualan Toyota Fortuner, pengakuan masyarakat terhadap kendaraan ini memang terekam dalam data penjualan. Dari Januari hingga Juni 2009, Toyota Fortuner tercatat memimpin pasar di kelas 4X4 medium dengan market share sekitar 30% dan total penjualan mencapai 166 unit. Sementara itu, untuk kelas 4X2 SUV high, Toyota Fortuner membukukan penjualan sebanyak 2,954 unit dan menguasai pasar lebih dari 26% (retail)
”Berada di bawah brand Toyota yang memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan SUV ternama, Fortuner mewarisi DNA SUV legendaris Toyota; yaitu Land Cruiser. Hal tersebut mendorong optimisme bahwa Fortuner tetap menjadi salah satu pemain utama dipasar SUV mewah nasional. Itu tercermin dengan angka market share dan jumlah unit yang semakin tinggi tiap tahunnya,” imbuh Johnny Darmawan. ”Bulan Juli lalu, Fortuner memimpin segmen 4x2 High SUV dengan market share 33,7% (whole sales).”
Sebagaimana produk-produk Toyota yang resmi diperkenalkan PT TAM selaku distributor resmi Toyota di Indonesia, Fortuner mendapatkan fasilitas garansi selama 3 tahun atau 100.000km, bebas biaya jasa untuk servis berkala hingga 50ribu km, serta didukung penuh oleh kelengkapan layanan dan suku cadang Toyota di seluruh Indonesia. Pelanggan juga sepenuhnya dapat memanfaatkan kemudahan akses informasi Toyota seperti M-Toyota, Toyota Mobile Web, maupun Call Center 24 jam.
Terdapat 6 pilihan warna (Super White II, Silver Metallic, Greyish Brown Metallic, Dark Grey Mica, Black Mica, Blue Metallic). Harga On the road, DKI Jakarta, Rp 416.700.000

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code